ChemACX Personal Internet Edition


 

Kini di The CambridgeSoft Tersedia Chemistry Exchange, ChemACX , adalah database katalog online yang komprehensif kimia untuk produk kimia yang mengandung informasi tentang bahan kimia dan pemasok mereka di seluruh dunia . ChemACX adalah sumber yang paling otoritatif dan komprehensif untuk informasi pemasok bahan kimia , dan adalah cara tercepat dan cara termudah untuk mencari produk kimia     

ChemACX menawarkan , , struktur - dicari sumber bersatu up - to-date untuk lebih dari 5,8 juta zat , 5,7 juta struktur dan 10,4 juta produk dari lebih dari 670 pemasok di seluruh dunia . Para pemasok tidak hanya mencakup pemasok besar seperti Sigma Aldrich , Fisher Scientific , Acros , dan TCI Amerika , tetapi juga pemasok bahan kimia kecil yang mengkhususkan diri dalam menyediakan niche penawaran . Dengan ChemACX , pencarian bahan kimia yang diperlukan menjadi lebih sederhana sebagai ilmuwan dapat mencari di dalam satu sumber bahan kimia yang tersedia secara komersial .       

ChemACX katalog produk online adalah layanan database kimia yang paling banyak digunakan dikembangkan melalui kemitraan yang erat dengan pemasok bahan kimia , produsen, distributor , dan vendor . ChemACX produk secara online database katalog sering diperbarui dengan menambahkan bahan kimia , pemasok bahan kimia baru dan vendor . Dengan demikian , ChemACX menyediakan ilmuwan dan peneliti dengan produk terbaru yang telah diperkenalkan di pasar .
Bagi seorang ilmuwan , ChemACX :

  • Berfungsi sebagai seorang ahli dan secara teratur diperbarui database alat kimia 
  • Membantu menemukan senyawa dan membandingkan jumlah dan harga dengan pemasok bahan kimia      
  •  Memberikan hasil berkualitas tinggi , dengan waktu penyelesaian cepat 
  •  Memungkinkan pengguna untuk membuat , menyimpan dan berbagi daftar bahan kimia 
  •  Arus alur kerja pengadaan kimia 
  •  Menyediakan harga yang kompetitif dan langsung dapat diakses melalui layanan web                  
                        ChemACX dapat digunakan secara luas di seluruh industri seperti kimia , Biotech , Farmasi dan Akademisi serta industri terkait lainnya .

More info about product software

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.